UIN Jakarta Bakal Membuka Fakultas SDAL

Mungkin ada yang bertanya-tanya apa maksud dari judul tulisan ini? Ya, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta direncanakan akan membuka Fakultas SDAL.

Apa itu Fakultas SDAL?

Continue reading

Posted in Uncategorized | 6 Comments

Curahan hati di Malam hari

Iseng-iseng gak tau mau nulis apa, jadi ya bikin curahan hati aja. Sengaja di buat disini biar orangnya baca sih hehehe🙂 . Sebenarnya saya lagi proses pendekatan dengan seorang perempuan. Tapi yang sangat disayangkan kenapa saya bisa jatuh cinta dengan seorang perempuan yang udah punya pacar. Tadinya sih mau ngerebut si doi langsung biar bisa berstatus pacaran dengan si doi tapi saya mengenal baik cowoknya. gak mungkin dong saya rebut. Kalau direbut, kemungkinan pacarnya akan bilang ke orang lain “ternyata dia (maksudnya disini saya) itu tukang ngerebut pacar orang”, bisa-bisa saya akan dicap dengan berprilaku jelek dimata orang lain dan kalo gak direbut kemungkinan orang akan berkata “yah cemen lo ul” , “yah gak laki lo bar” , “udah sih rebut aja. si doi sama cowoknya juga beda daerah ini”). Nah disini bedanya saya dengan orang yang mengatakan demikian. Prinsip saya adalah tidak akan berpacaran dengan orang yang sudah memiliki pacar. Kenapa dengan demikian?

Continue reading

Posted in curhat | 1 Comment

Merah Putih – Cipt. Gombloh

Berawal dari keinginan saya untuk mencari lagu-lagu perjuangan, maka ketemulah lirik lagu dari lagu Merah Putih ciptaan Almarhum Gombloh. Berikut lirik dari lagu Merah Putih tersebut:

Continue reading

Posted in Lagu Perjuangan | 2 Comments

Karbol Akademi Angkatan Udara

Entah kenapa saya bisa memposting ini juga saya gak tau pasti. Tetapi saat kalian yang berminat menjadi Karbol AAU dan membaca tulisan “Angkatan Udara Menantimu”, kalian akan merasakan suatu hal entah itu apa yang membuat kalian lebih semangat menjalani seleksi nanti. SEMANGAT CALON KARBOL🙂

Posted in Karbol AAU | Leave a comment

Pendaftaran Karbol Akademi Angkatan Udara (AAU) 2012

Mungkin pada bertanya-tanya kenapa saya mempostingkan ini. Itu dikarenakan saya masih mengimpikan untuk bisa lolos Karbol AAU. Tahun lalu yaitu tahun 2011 saya mengikuti seleksi penerimaan Karbol Akademi Angkatan Udara dan hasilnya gagal. Ya gagal. Percaya gak percaya sih padahal cita-cita pengen jadi Pilot Pesawat Tempur. Biasalah cita-cita dari kecil hehe😀

Continue reading

Posted in Karbol AAU | 2 Comments

Program PMDK UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Oke setelah blog ini tak terurus selama sebulan, akhirnya saya berkutat lagi di blog ini. Dikarenakan bulan ini masuk masa-masa dimana kelas 3 SMA bingung tentang Perguruan Tinggi dan sibuk mencari program PMDK, jadi saya akan mempostingkan tentang program PMDK UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Langsung aja klik link dibawah ini.

Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Antara Deg-Degan, Cemas, Panik, Puas dan Senang

Saat SMA, memasuki bulan Januari berarti memasuki bulan regenerasi (pergantian kepengurusan) atau yang biasa disebut dengan sertijab (Serah Terima Jabatan). ya, khususnya untuk Paskibra SMAN 6 Kota Bekasi melaksanakan Musyawarah Paskibra SMAN 6 Kota Bekasi (MUPASNA). Dua tahun yang lalu, tepatnya tanggal 7 Januari 2010, kejadian ini berlangsung.

Continue reading

Posted in Mupasna 2010 | Leave a comment