Tulisan Pertama di Blog ini

Ok, this is my first blog and I’m New Bie here. Blog ini lahir pada tanggal 1 November 2011 lalu, dan baru sempat memulai tulisan hari ini. Ya, dikarenakan kesibukan. (padahal dalam kesibukan masih sempet buka fb dan twitter hehehe). Well, blog ini dilahirkan supaya saya bisa sering belajar nulis. Soalnya kata dosen bahasa Indonesia saya “kalian harus membiasakan menulis dari sekarang. Entah itu makalah ataupun karya tulis lainnya supaya saat kalian menulis skripsi nanti, kalian akan menulis sendiri dan tidak memPLAGIAT“. Mungkin seperti itu bunyinya (atau beda kali yak). Ah, yg penting intinya seperti itu hehehe🙂 .

Dikarenakan blog ini masih baru dan saya juga bingung mau nulis apaan, jadi sampai disini dulu tulisan pertama saya. (kok kayak nulis surat yah wkwk). Lain kali saya sambung kalo lagi inget wkwkwkwk. Akhir kata saya mengucapakan,

SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU, Aulia Akbar ‘ s Blog

About Aulia Akbar ' s Blog

Seorang Pemuda yang bercita-cita agar berguna bagi Agama, Nusa, Bangsa dan Negara Indonesia
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

